UNIVERSITAS GUNADARMA

Sabtu, 01 Agustus 2015

cinta dunia maya berujung LDR


Cinta Dunia Maya Berujung LDR

Nama saya Doni saya kuliah jurusan komunikasi disalah satu universitas dijakarta dan pacar saya Lusi kuliah jurusan ekonomi disalah satu universitas dijogjakarta .
Hubungan LDR kami memang belum berjalan lama, namun kami menjalani hubungan ini serius dengan komitmen yang telah kami buat da disepakati bersama . awal cerita tahun 2012 sekitar bulan November lusi menyapa saya lewat mention dijejaring social ,awalnya saya tidak menanggapi sapaannya karena memang yang namanya dujejaring social banyak sekali cewe yang mendapatkan sapaan gratis dan berujung konyol atau gombal kalau diladenin . ya begitu pula dengan saya .namun mungkin karena dia sudah mempunyai niat baik atau apa.. beberapa minggu setelah itu dia menyapa lagi dan kali ini cara dia menyapa berbeda , dia menyapa dengan “asssalamualaikum doni “ dank arena itulah saya membalasnya .
Sebenarnya biasa saja tapi disitulah awal dari ceritanya . sejak saat itu kami mulai dekat da semkin dekat bayangkan baru kenal sekitar 2 bulan tanpa pernah bertemu dan dan hanya pernah satu kali bertatap muka via skype pada tanggal 27 januari pertepatan dengan hari ulang taun saya , lusi menyatrakan perasaanya yang sedkit surprise yang bagi saya sangat sangat bermakna . tapi itulah dia .. yang bisa membuat saya membalas perasaannya dengan waktu perkenalan yang terbilang sangat singkat . ini mungkin terbilang sedikit konyol karena kami memutuskan LDR , sedangkan bertemu secara langsung pun kami belum pernah dan komunikasi pun sangan jarang karena sama sama sibuk . sampai pada bulan ke lima LDR ini allhamdulilah kami tidak mengalami banyak masalah , semua berjalan lancar dan untungnya pada bulan ke enam bertepatan liburan musm dingin kaka pertama saya mengadakan resepsi pernikahan tentu saja saya sebagai adik kandung mesti pulang .begitu mendengar kabar kalau kaka mau menikah dan dan orang tua meminta saya untuk pulang rasanya seneng banget . selain melepas rindu sama keluarga , saya pikir itulah kesempatan saya untuk bisa bertemu dengan lusi . untuk pertama kalinya . bayangkan untuk pertama kalinya setelah 6 bulan pacaran . lusi yang mendengar kabar saya mau pulang pun senang dan tapi herannya dia tidak menawarkan dirinya untuk jemput dibandara , dia malah bilang “ kalau sya tidak bisa jemput kamu dibandara tidakpapakan? “ kesel dih dengernya tapi okelah mungkin dia memang sibuk kuliah .
Selama perjalanan kita saling berkomunikasi via inbox fb . wktu itu dia bilang  “ aku ternyata ga bisa jemput kamu , tapi liat nanti deh ya . sedih , galau apalah namanya . tapi saya tetap tidak mau negative thinking dan menikmati perjalanan dan setibanya dibandara dengan nafas ngosngosan  karena mengharapkan kehadirannya disana . pada saat itulh tingkat kegalauan saya benar benar diuji kalau dia memang tidak jemput saya harus ngapain dibandara selama 11 jam
Setelah itu saya benar benar memastikan apakah dia ada atau tidak dengan hati yang degdegka engga pede pokoknya campur aduk lah . dan sekitar 8 meter dari saya berdiri saya melihat seseorang yang mirip dia , astaga ternyata benar dia . dan selama liburan kami menghabiskan waktu bersama kami memanfaatkan waktu kami untuk bertukar cerita . dan pada akhirnya masa liburan pun tinggal 1 minggu saya pun harus segera kembali ke jakarrta . berat rasanya semua terasa singkat kita harus menunggu 6 bulan lagi untuk bertemu .
Allhamduliah hubungan ini masih masih berlangsung meskipun benar benar membutuhkan kesabaran dan tingkat kepercayaan yang ekstra tinggi untuk mempertahankannya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar